top of page

News & Events

Public·27 members

Kutinggalkan Dia Karena Dia.pdfl



Terimakasih sharingnya, pengetahuan bertambah dari sebelumnya. Sungguh sebuah kebaikan bagi kakak penulis. Taubat jadi lebih baik Aamiin. Jadilah muslimah yang taat, kenakan jilbab karena memakai jilbab merupakan kewajiban seorang muslimah yang ingin lurus di jalan Allah. Tinggalkan pacaran karena tidak sesuai dengan ajaran islam. Ada banyak cara memakai jilbab dan cerita hijrah di website islami. Kutinggalkan dia karena dia. ?




Kutinggalkan Dia Karena Dia.pdfl


Download File: https://www.google.com/url?q=https%3A%2F%2Ftweeat.com%2F2ubRdO&sa=D&sntz=1&usg=AOvVaw2kb8XdpjU-ARqk4q_SAUX8



Kesimpulan : Novel inspirasi ini pantas dibaca oleh siapapun terutama dibaca para remaja yang sedang dilanda perasaan cinta terhadap lawan jenis, karena dalam novel ini banyak menginspirasi untuk lebih mencintai Allah dan mengutamakan Allah.


Sepanjang gue baca tulisan dibuku ini, gue gak ngerasa lagi dijudge karena pernah khilaf pacaran, gue gak ngerasa lagi dipaksa buat segera mengakhiri hubungan dengan dia. Karena lewat tulisan-tulisan dibuku ini, gue belajar dari pengalaman hidup orang lain. Pengalaman hidup orang yang sedikit mirip ama gue. Pengalaman hidup orang yang mengawali hubungannya tanpa ridho Allah SWT dan akhirnya malah berakhir petaka. Pengalaman hidup orang yang yakin karena Allah SWT untuk mengakhiri hubungannya. Pengalaman hidup orang yang yakin bahwa Allah udah nyiapin pasangan hidup terbaik tanpa harus melalui status pacaran.


Cinta bukan didasari oleh perkara-perkara yang bersifat duniawi semata. Cinta sejati dalam Islam tak lekang oleh waktu, karena dua insan pelakunya saling mencintai karena Allah semata. Hubungan cinta dalam Islam dilandasi oleh akhlakul karimah, keimanan, dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


Contoh nyata cinta karena Allah. Salman mengikhlaskan penolakan dan mendukung sepenuhnya pernikahan saudaranya. Kegagalan tidak membuatnya kalut, marah apalagi bunuh diri. Ya Allah lindungi kami dari amarah yang menyesatkan.


Aku membaca dalam satu buku, Ali bin Abi Thalib dan Fatimah saling mencintai. Namun keduanya saling menyimpan perasaan suci itu karena mereka sadar belum mampu untuk menikah. Keduanya saling memantaskan diri kepada Allah. Saling merindu dalam doa, berusaha dalam pemantasan diri. Ya Allah ini romantis sekaliiiiiii. Kisah cinta dalam diam ini sangat romantis. Membaca surat cinta Ali membuatku tersenyum, alangkah beruntungnya Fatimah menjalani kehidupan didampingi suami yang shaleh, dan mencintai Fatimah karena Allah. Mereka saling menjaga cinta nya agar tetap suci. Ya Allah, jadikan hamba pribadi yang istiqamah.


Papa berdiskusi dengan salah satu pegawai di kelurahan tempat saya tinggal bahwa sebaiknya saya mengurus pergantian nama ke pengadilan negeri Kota Bukittinggi, untuk meminta persetujuan mengganti nama saya di akte (karena hanya di akte kelahiran nama saya berbeda). Awalnya kami mengabaikan hal ini, namun saya hamper terbentur dengan pengurusan paspor yang membutuhkan akte kelahiran, KTP dan Kartu keluarga dengan nama yang sama. Beruntung, akte kelahiran dapat diganti dengan Ijazah SMA. Kami mulai berfikir bahwa hal ini bersifat penting, kami tidak akan tau kedepannya apakah akte ini akan diperlukan untuk hal krusial lainnya.


Sampai saat ini aku belum menemukan nama pohon yang aku idolakan itu. Mungkin suatu saat aku harus mengajak temanku yang kuliah dijurusan biologi. HahaAku suka pohon itu. Sederhana, karena dia bisa berganti warna. Dia bisa membuat orang lain menunggu pesona lain dirinya yang dia sembunyikan dalam kurun waktu tertentu.Ketika daun nya berwarna hijau, pohon itu tak ubahnya sama dengan lingkungannya. Hijau, rimbun, dan memberi kesejukan mata.Tapi ketika dia berubah warna, dia menjadi berbeda.Hal ini sama saja dengan manusia. Bagaimana rupa kita? Ya selayaknya manusia. Banyak yang berdiam diri dan menerima kondisi diri apa adanya. Lihatlah pohon itu, dia merubah warnanya untuk memberi pesona. Lalu mengapa kita manusia tidak bisa memberi pesona?Menurutku hal ini mudah dilakukan, cintai diri kita sendiri. Kenali potensi kita. Maka kita bisa berubah dan memancarkan pesona juga. Ayo bersama-sama memancarkan pesona kawan, aku dan kamu.Selamat berubah dan mempesona kawan!


Tidak perlu bingung, karena masalah apa yg diucapkan dalam sujud sahwi adalah masalah yang diperselisihkan ulama. Dan yang terkuat adalah apa yg saya sampaikan. Adapun dalilnya dan siapa saja ulama yg berpendapat seperti itu, baca: =121860 Islamqa.info/ar/39399 =com_content&view=article&id=308:2009-07-17-20-55-25&catid=8&Itemid=36


About

Welcome to the group! You can connect with other members, ge...
bottom of page